Rahasia Google yang jarang diketahui orang lain

Tidak hanya berlabel mesin pencari nomor satu di dunia, namun didalamnya para ahli google telah menyisipkan sedikit rahasia hiburan untuk anda. Entah ini disengaja atau tidak. Kira-kira apa saja ya?

DO A BARREL ROLL

Ketikan‘do a barrel roll’ pada bar pencarian Google, maka google akan membuktikan bahwa ia bisa koprol 360 derajat.
do a barrel roll


ASKEW

Kalau anda sedang mabuk, dan ingin mencari sesuatu di Google, Ketikan "ASKEW" pada bar pencarian Google. Dijamin Google akan menjadi teman mabuk anda.

askew


THE LONELIEST NUMBER

Jangan takut menanyakan pertanyaan sulit pada Google. Ketik query ‘the loneliest number’ dan Google akan menjawab ‘1’.

The loneliest number




GOOGLE GRAVITY

Ketik ‘Google gravity’ pada bar pencarian google dan klik ‘Saya lagi beruntung’.
Google Gravity

Lihatlah, google tidak memiliki berat badan sama sekali. Semua tombol dan logo akan jatuh ke bawah halaman, Anda bisa melempar-lemparkannya di sekitar halaman, cukup dengan mengklik, drag dan melepasnya.

Googlle Gravity



ZERG RUSH
Siapa bilang google cuma bisa untuk cari informasi doank. Google juga bisa ajak anda untuk bermain lho. Gak percaya, silahkan ketikan "ZERG RUSH" dan mainkan gamenya. Anda akan melihat huruf "O" bertebaran. Klik berkali-kali tiap huruf O yang jatuh sebelum mereka menghancurkan seluruh halaman pencarian anda
Zerg Rush
Nah itu dia 5 rahasia Google yang jarang diketahui oleh orang lain. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan hacking dengan google lho. Mau tau caranya? klik disini. Jangan lupa pamerkan ke teman-teman kamu ya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment